ORDER CEPAT: HP: 081396404762 WA: 0813-9640-4762 SMS: 081396404762

Kandungan Glutera Itu Apa



Glutera sungguh produk kecantikan yang luar biasa! Hampir mereka yang ingin mempunyai kulit mulus, bersih, berseri dan wajah tidak kusam terlihat, memilih Glutera yang sudah terbukti ampuh mampu memberi dan menolong masalah kulit mereka.

Selain mengatasi masalah kulit, glutera ternyata bisa memberikan kesehatan bagi tubuhnya yang mungkin saja mempunyai (maaf) penyakit seperti Kanker, Diabestes, dll...!!

Sebab, emang Glutera mempunyai Khasiat dan Manfaat sangat banyak sekali!

Sekarang kami akan menjelaskan uraian dari apa glutera itu terkandung. Baca hingga tuntas! Kalau ada yang perlu ditanyakan dan bagaimana cara ordernya, silahkan hubungi kami di kontak person kami ya!

Apakah makanan kita setiap hari mengandung Glutathione (GSH) ?




Glutathione
(GSH) dapat dengan mudah ditemukan di hampir semua buah-buahan dan sayuran sehingga level Glutathione (GSH) dalam tubuh mudah ditingkatkan. Memasak, apalagi jika terlalu lama dapat menurunkan kandungan glutathione, sehingga lebih baik jika makanan tersebut dimakan mentah atau hanya dikukus sebentar saja.


Sumber utama Glutathione (GSH) adalah asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione (GSH) lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

Namun jumlah Glutathione (GSH) yang Anda konsumsi sangat sedikit, terutama mereka yang hidup diperkotaan, maka diperlukan suplement khusus yang mengandung Glutathione (GSH) tinggi seperti Glutera™.

Apa benar jika mengkonsumsi GLUTERA™ selain sehat, kulit kita menjadi lebih bersih dan kelihatan lebih muda ?

Ya!! Itu merupakan efek samping yang ditimbulkan jika mengkonsumsi GLUTERA™ dengan jangka waktu panjang. Karena metabolisme tubuh kita berjalan normal sehingga kulit menjadi cerah dan terlihat muda.


Glutera™ mendukung aktifitas tubuh antioksidan alami tubuh sekaligus produksi pheomelanine, sebuah pigmen melanin merah-kuning, yang banyak ditemukan pada orang berkulit putih.

Stres oksidatif dari paparan UV dan polusi lingkungan lainnya dapat menyebabkan melanogenesis, produksi pigmen warna coklat yang berhubungan dengan kulit kecokelatan. Penggunaan Glutera™ sebagai antioksidan dapat memperlambat atau bahkan membalikkan proses ini sehingga menciptakan efek cerah untuk kulit.

Berapa lama saya dapat melihat hasilnya, kulit menjadi lebih bersih dan muda ?

Setiap orang berbeda, karena kemampuan tubuh untuk menyerap tergantung dari metabolisme masing-masing individu. Ada yang dalam 2 minggu langsung keliatan cerahan, ada juga yang 2-3 bulan. Dan sangat disarankan untuk tidak melewatkan dosis harian yg telah di berikan. Berat badan juga mempengaruhi daya serap tubuh. Mereka yg kelebihan berat badan, kemampuan penyerapannya lebih lamban di banding yang kurus (seimbang).


Kita semua bereaksi berbeda terhadap Glutathione (GSH) tergantung pada warna asli kulit kita dan jumlah kerusakan sel yang Glutathione (GSH) hadapi. Ketika anda minum atau merokok secara teratur, anda mungkin harus menghadapi kenyataan bahwa efek Glutathione (GSH) pada kulit akan lebih lambat karena Glutathione (GSH) harus menetralisir racun keluar dari tubuh anda terlebih dahulu.


Lama waktu konsumsi GLUTERA™ untuk hasil yang terlihat pada kulit :
Medium Brown Skin : 1-3 Months
Dark Brown Skin : 3-6 Months
Very Dark Skin : 6-12 Months
Black Skin : 2 Years Or More








Untuk memiliki Glutera ini, baca caranya order klik di sini aja ya : Tata Cara Membeli Glutera




Best Regards

Comments

Popular posts from this blog

(0813-9640-4762) Manfaat dan Kelebihan Glutera Glutathione

Apa itu GLUTERA?

Glutera Night Body Lotion Untuk Perawatan Kulit Tubuh