ORDER CEPAT: HP: 081396404762 WA: 0813-9640-4762 SMS: 081396404762

Hand Body Lotion COD Surabaya

Body Lotion Glutera di Surabaya ini merupakan produk dari PT. Glutera Indonesia Asli dan original. DIjual murah karena menghabiskan stok kami. Produk BARU dan kemasan terbaru. Tentu saja kualitas dan masa expired masih sangat lama.

Bisa anda cek ke kami lewat chat WA. Akan kami fotokan kemasna terbarunya. Dan khusus area surabaya dan sidoarjo bisa kami layanin COD dan bayar di tempat. Jadi sangat mudah dan cepat sampai ke tangan anda. Hari ini pesan, hari ini juga diantar.


GLUTERA BODY LOTION :Formula GLUTERA BODY LOTION dengan kandungan bahan-bahan alami yang diproses dengan TMT Technology (TMT = Transdermal Membrans Tranferase Technology), suatu tehnologi terbaru dalam perawatan kulit tubuh paling aman, yaitu technology pemecahan molekul sehingga menjadi bagian-bagian kecil yang dapat secara mudah melewati sel tanduk kulit anda.

Hasilnya adalah kulit bersih putih halus yang terpancar dari dalam. Produk kami diproduksi dengan standar keamanan tertinggi dari bahan-bahan murni dan alami dan 100% bebas dari bahan-bahan kulit yang berbahaya seperti hidroquinon dan merkuri.



KANDUNGAN BODY LOTION GLUTERA:

Glutathione : Membersihkan kulit dari radikal bebas dan memberikan nutrisi langsung. berfungsi untuk menghaluskan dan melembutkan kulit hanya dalam waktu yang relatif singkat, sekaligus menjaga kulit anda tetap segar dan awet muda.

Pitera: Memberikan Nutrisi peremajaan pada kulit yang menjadikan kulit lebih sehat, terutama kulit mereka yang terlihat kusam.

Alpha Arbutin: Bekerja secara efektif untuk memutihkan kulit.

Collagen: Memberikan nutrisi pada kulit untuk merapatkan dan mengecilkan pori-pori yang terlalu besar

Kojid Acid: Menyamarkan dan menghilangkan secara perlahan lahan flek flek yang ada dalam kulit, sehingga warna kulit menjadi rata

Green Coconut: Kaya akan gizi bagi kulit, sekaligus nutrisi bagi pertumbuhan kulit baru.Vitamin A & E :Vitamin A dan Vitamin E bekerja memulihkan dan memutihkan warna kulit yang menghitam akibat paparan sinar UV pada saat anda beraktifitas disiang hari.

Vitamin C: Memberikan Energi dan menjadikan kulit lebih bercahaya dan segar.



Ayo buruan borong Body Lotion Glutera sekarang. Ke kota surabaya dan sidoarjo jawa timur, siap diantar oleh kurir kami. GRATIS ongkir ke surabaya dan sidoarjo. Bayar uangnya saat barang sampai ke tangan anda. Siapkan uang pas agar kurir kami mudah menagntarnya.


HARGA PROMO: Rp. 78.000


Pesan Cepat ke:
WA: 0813-9640-4762
Call: 0813-9640-4762




*Harap Foto harga di atas, agar dapat harga di atas. Jika tidak difoto, maka dapat harga normal. Karena ini masih masa promo saja.





Admin Agen dan Stokis Resmi Glutera dari PT. GLUTERA INDONESIA

Comments

Popular posts from this blog

(0813-9640-4762) Manfaat dan Kelebihan Glutera Glutathione

Apa itu GLUTERA?